Rabu, 04 Januari 2017

Writing Challenge and ODOP


WRITTING CHALLENGE dan ODOP

apa itu writting challenge??? writting adalah menulis,challenge adalah tantangan..jadi Writting Challenge adalah tantangan menulis..heheuπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚✌

Sebelumnya aq ingin berterimakasih kepada guruku di matrikulasi IIP batch 2,ibu Maria Ulfah (fasilitator matrikulasi IIP grup BCCG) yang telah menggiringku untuk mengetahui dan mengikuti writing challenge ini..

Pertama kali membaca pengumumannya di facebook milik ibu Itsnita husnufardani (lebih dikenal dengan sebutan ibu Farda).. aq langsung excited kepingin ikutan challenge tersebut...karena  tepat sekali dengan kegiatan yang aq dilakukan tahun ini..membuat portofolio anak dan inginnya sih berdasarkan fitrah(Fitrah based education)😍.. langsung saja melakukan hal yang harus dilakukan.. mendaftar,like,tag,and share status😁..eh tapiiiii.. kali kedua membaca pengumumannya..
o oww what?!..ternyata aq tidak memenuhi syarat keduaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜±... seperti ini syaratnya :

πŸ‘‰ Semua ibu pembelajar yang sedang  bersungguh-sungguh membersamai ananda dan ingin rajin membuat portofolio ananda
πŸ‘‰Memahami Kerangka kerja pendidikan berbasis Fitrah (FBE) Karya Ust.  Harry Santosa

aq belum memahami kerangka kerja pendidikan berbasis fitrah (FBE)... belum punya bukunya..dan hanya membaca status2 pak ust Harry S di facebooknya sajaπŸ˜…πŸ˜‚..

okay..it will be my Nice homework✌πŸ˜‰...bismillah..bismillah...ikutan saja..sambil membuat portofolio,mempelajari FBE,belajar menulisπŸ˜‰πŸ˜‰..ga muluk2 sih keinginannya,hanya ingin semangat ini terpacu dan terjaga.. Ibu farda menulis dalam status facebooknya :

"Bahagia, dan hadir membersamai tumbuh kembang Ananda"
Keep rilex, optimis, and haqul yakin we can do it!!

"Raise ur child,raise urself"

bismillahirrohmaanirrohiim...that's suntikan semangat untukku..semangattπŸ’ͺπŸ’ͺ

tentang ODOP...
Nah,naah...karena keinginannya untuk supaya semangat ini terus berkobar😁 untuk menulis,mengalirkan rasa,plus membuat portofolio keluarga.. Aq rasa Allah menuntunku untuk mengetahui dan mengikuti kelas #ODOPfor99days 2017...finally..tahun ini insyaAllah aq ikut ODOP (one day one post)..and u know what?! .. aq kan suka banget ya dengan orang2 yang keren dan menginspirasi...disini ternyata admin sekaligus ketua kelasnya adalah ibu Shanty Dewi Arifin..😍😍...selama ini hanya membaca blognya..heheuu...silent readerπŸ˜‰✌...mengikuti kelas bersamanya adalah "sesuatu"...alhamdulillah....😍

semoga istiqomah dan dapat belajar menulis dengan baik

#ODOPfor99days
#1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar