Sabtu, 22 Oktober 2016

Who am I?

let me introduce myself yaaaa..😜

ok,lets start from my family pic
kami asli wong bantenπŸ˜‰✌..aq cilegon,banten dan suamiku berasal dari rangkasbitung,lebak,banten..kami berdomisili dicilegon.

alhamdulillah kami telah dikaruniai 2 orang anak perempuan,dafina fakhira putri(dafni) 4 thn dan azzahra kayla athifa (kekey) 2 thn.

sekarang saya berprofesi sebagai ibu rumah tangga setelah sebelumnya pernah menjadi karyawan salah satu bank swasta di daerah cilegon selama kurang lebih 8 thn. dan saya menikmati sekali menjadi ibu rumah tangga ini 😍... saya merasa lebih bahagia..alhamdulillah..

suami saya berprofesi sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan atau pabrik kimia di daerah merak.

hmm apa lagi yaaa😁😁😁..mungkin sebatas itu dulu perkenalannyaπŸ˜‰....salam kenal...terimakasih sudah mengunjungi blog saya..πŸ™






Tidak ada komentar:

Posting Komentar