Sabtu, 22 Oktober 2016

nubie as bloggerπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

hai everybody....

😁😁😁..akhirnyaaa..punya blog juga ni aye..
dulu sempet pengen buat..tapi,kadang suka bingung caranya...and bingung juga mau nulis apa..wkwkkw...kebanyakan bingung..😝
terkait program yang aq ikutin sekarang,aq harus punya blog..yowisss..finally,tanya2..n then dpt link nya...buat dehπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰..(terimakasih ibu2 di IIP)
program yg aq ikutin ini adalah MATRIKULASI INSTITUT IBU PROFESIONAL batch 2 yang di adain oleh Institut ibu profesional(IIP) sendiri..
antusias dan seneng banget bisa ikutan matrikulasi ini..secara aq fans ibu septi beserta keluarga😊😊..pengen dapet ilmu dari keluarga hebat itu..
apa hubungannya bu septi dan IIP? beliau pendiri IIPπŸ˜‰πŸ˜‰..yaa..ibu septi peni wulandani..
program ini pun aq ketahui dari wall facebooknya ibu septi..setelah berfikir...langsung saja mengikuti programnyaπŸ˜‰πŸ˜‰..
berharap dengan mengikuti matrikulasi ini bertambah ilmu dan wawasan..bertambah teman..dikelilingi ibu2 yang bersemangat membangun indonesia yang kuat dari rumah..bertambah hal hal positif deh..aamiin..
coz...aq sangat sangat menyadari,peran ibu sangatlah penting,madrasah utama bagi anak anaknya..ibu haruslah belajar banyak hal untuk menjadikan keluarganya menjadi keluarga yang sakinah..mawadah..dan warohmah..aamiin..aamiin..


salam,
dari aq yang masih banyak tidak mengetahui dan masih merasa bodoh..terus belajar belajar dan belajar..bismillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar