Minggu, 04 Februari 2018

Welcome back YouTube!! Hehe..

Assalamu'alaikum..
YouTube.. aq menyebutnya sama seperti Google. Mesin pencari yang keren dan top markotop. Hehehe... Apapun yang dicari, sepertinya ada. Mulai dari yg mendatangkan manfaat sampai dengan mudhorot.

Dahulu YouTube ini sempat aq uninstalled dari gadget ku. Karna masuk dalam kategori aplikasi yang "membahayakan"untuk kami. Hehehe..

Namun,setelah ada fitur "offline" dimana video bisa dinikmati secara offline. Aq mulai mendownloadnya lagi😊. Dan sangat menikmatinya. Mengapa??


Manfaat paling utama yg aq rasakan adalah, kekhawatiran ku hilang. Biasanya, walaupun sudah di setting restricted mode on, pop up iklan yang menurutku berbahaya untuk anak,tetap muncul. Namun,ketika offline dalam kondisi mode pesawat diaktifkan, aq ga perlu khawatir pop up iklan bahaya tsb munculπŸ˜‰.

Radiasi yg ditimbulkan oleh si gadget pun berkurang ketika bisa menikmati video secara offline tanpa harus mendownloadnya. Kuota cukup aman, dan video yang akan ditonton teratur. Karena video tsb sudah dipilih oleh kami.

Karena YouTube offline ini juga, kegiatan menyetrika menjadi menyenangkan. Sambil menyetrika, aq bisa mendengarkan kajian online dan video lainnya yg bisa di simpan untuk dinikmati secara offline. Hehehe... Alhamdulillah..

Wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar