Kamis, 08 Februari 2018

Muslim Pro is High Recommended

Assalamu'alaikum wrwb..

Dahulu kala,saat multimedia belum secanggih sekarang ini, aq suka bingung untuk urusan sholat ditempat yg baru aq datangi. Misalnya mencari arah kiblat atau bertanya2 sudah masuk waktu sholat atau belum??.

Ketika teknologi semakin berkembang dan canggih, aplikasi untuk membantu umat muslim dalam mengetahui waktu2 sholat pun berdatangan.

Saat Android belum booming, aq menggunakan aplikasi shollu pada blackberry. Pada gawai android yg aq gunakan saat ini, aq memanfaatkan aplikasi "Muslim pro".

Senang sekali menggunakan aplikasi Muslim pro ini. Menurutku fiturnya lengkap..πŸ‘πŸ‘πŸ˜. Bukan hanya informasi tentang waktu sholat dan kiblat saja yg aq dapatkan. Lebih dari itu... banyak sekali fitur2 yang sangat membantu bagi kaum muslim/mah. Berikut beberapa fitur yang sangat bermanfaat di aplikasi Muslim pro ini.

Saat aq umroh, aq menggunakan aplikasi ini, dan hal tsb sangat membantu. Ada kejadian yg membuat kami (aq, ayah dan adik2) terheran2 dan terkagum2 saat kami menggunakannya di masjidil haram. Arah kiblat pada kompas, tdk mau menunjuk ke arah ka'bah. Beberapa kali dicoba, pasti menunjuk ke arah lain,dimana arahnya berbeda2.

Aplikasi Muslim pro, aq rekomendasikan sekali untuk kalian gunakan. Aplikasinya mencakup 5 rukun Islam dan aplikasi pendukung lainnya untuk membantu meningkatkan fitrah iman. Kita pun dapat melihat siaran langsung di mekah😍,membuat rindu...

Oiya, selain dapat digunakan sendiri, terdapat juga komunitasnya, saling berdoa dan mendoakan. Alhamdulillah...

Wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar