Selasa, 04 April 2017

Family Project : Menata Isi Rumah Part 5

Our Family Project

Nama Project : Menata isi rumah part 5

Hari ini masuk ketahap selanjutnya dalam rangkaian menata isi rumah,yaitu menata isi dapur. Kegiatan ini baru dilakukan malam hari karena pagi hari Dafina sekolah,ayah istirahat baru pulang kerja, dan aq serta Kayla menemani nenek ke suatu tempat. Setelah Dafina pulang,jadwal kami adalah makan siang dan tidur siang. Sore adalah jadwal mengaji kerumah tahfiz al Qur'an didekat rumah. Jadi kami bisa melakukan kegiatan bersama2 saat malam hari. Hari ini ayah masih tidak bisa ikut serta. Ayah masih masuk shift malam 12 jam.

Kegiatan pertama yang dilakukan adalah merapihkan sekumpulan tupperware Bunda dan menyortir benda2 plastik lainnya yang sudah tidak digunakan.

Sebagian sudah aq rapihkan,kumpulkan dan tata kedalam lemari piring. Sebagian lagi baru aq cuci dan keringkan. Kali ini bagian Dafina dan Kayla yang merapihkan,menyatukan kotak2 dan tempat2 lain dengan tutupnya,kemudian menatanya ke dalam lemari piring.

Saat kegiatan berlangsung,sudah kuduga..mereka akan memainkan barang2 tersebut. Anak2,ada saja idenya, barang apapun bisa dijadikan media bermain.. Mereka bermain "masak2an" dan "jual beli masakan" dulu sebelum merapihkan dan menatanya dalam lemari😁😁..

Saat mereka bermain, Bunda pun ijin meninggalkan mereka sebentar dan melipir masuk kekamar untuk sedikit mengikuti beberapa kelas di WAG. Karena malam ini ada tamu penting dikelas matrikulasi kordi dan ada pertukaran kelas bunda sayang dalam IIP. Alhamdulillah berhasil ikut sharing sambil mengawasi mereka berkegiatan.  Sambil menyelam minum airπŸ˜‚πŸ˜‚.

Ketika sudah selesai bermain,tiba saatnya menata barang2 tersebut kedalam lemari piring. Mereka menatanya ke dalam lemari. Bunda merapihkan barang yang sudah tidak digunakan.

Alhamdulillah kegiatan malam ini selesai. Besok tibalah saatnya memasuki daerah kekuasaan bunda..Hehehe..Menata dan merapihkan daerah dapur,supaya bunda betah berlama2 didapur mungil itu..😁..


#Tantanganhari12
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar