Senin, 24 April 2017

Mengamati Gaya Belajar Anak Hari ke 4

Kegiatan hari ini diawali dengan olah raga pagi di lapangan blok I dekat rumah. Karena ayah libur dan alhamdulillah kekey sudah tidak demam lagi. Jadi kami semua berangkat kesana.

Dalam kegiatan tersebut, kakak bisa meniru gerakan senam dan gerakan yang ayah bunda instruksikan..Apa yang kakak lakukan,pasti ditiru adik. Kakak berlari, adik berlari. Ketika kakak melompat dengan dua kaki atau satu kaki, adik pun ikut berlompat dengan dua kaki dan mengikuti dengan satu kaki.😁😁

Setelah berolahraga, kakak meminta dibelikan susu adikpun sama minta susu. Setelahnya kakak minta mainan,adik pun mengikuti..😂.. Kakak betul betul role model sang adik..

Siang hari,ayah pergi ke rangkas seorang diri, karena ada acara yang harus dia hadiri. Kami bertiga pergi kerumah uyut..Kebetulan hari ini akan kumpul keluarga besar. Tanteku yang juga neneknya anak2 sedang berulang tahun dan mengajak keluarga besar berkumpul untuk bancakan. Aq membawa ular tangga raksasa untuk dimainkan disana. Kakak asik bermain dengan yang lainnya. Bermain dengan aturan permainan ular tangga. Sedangkan Kekey, Kekey tidak bisa mengikuti aturan,dia hanya berlompat2 dan berlari2 diatas ular tangga tsb.

Malam hari,ayah pulang dari rangkas. Dia membawa 2 pohon tomat yang sudah berbuah. Kakak dan Adik sangat antusias sekali. Ayah berpesan untuk menjaga dan merawat si tomat. Masing2 pohon diberi label nama Kakak dan Adik. Mulai esok hari, mereka diberi tugas untuk merawat dan menjaga pohon tomat tersebut.😊😊

Hari ini,yang aq amati..gaya belajar keduanya adalah visual. Kakak audio dan kinestetik. Kekey cenderung kinestetik.


#Tantangan10Hari
#Harike4
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar