Minggu, 30 April 2017

Mengamati Gaya Belajar Anak Hari ke 10

Pizza Maker Junior

Hari ini Dafina dan Kayla ikut kegiatan Pizza Maker Junior yang diadakan oleh Pizza Hut Mayofield mall Cilegon.

Sebetulnya hari yang sama, IIP Banten pun mengadakan cooking class for kid di Domino Pizza Serang. Namun Dafina batal ikut karena suatu hal. Namun alhamdulillah di cilegon pun ada acara serupa tapi tak sama😁😁.

Saat tiba giliran mereka masuk ke dapur pizza, mereka mendengarkan instruksi yang diberikan oleh petugas pizza. Adik paling kecil dikelompoknya,dia melihat dan mengikuti apa yang para kakak2 lakukan😁.

Proses didapur hanya memberikan topping pizza,kegiatannya cepat sekali. Setelah memberikan topping, pizza kemudian dipanggang, PMJ pun selesai,anak2 diberi minum dan menunggu pizza matang diruang tunggu.

Saat menunggu, Dafina memilih bermain balon yang disediakan pihak pizza,dan Kayla memilih untuk mewarnai buku gambar yang diberikan dalam goodiebag PMJ. Ketika pizza matang, pizza tidak dimakan😁
, Dafina tidak menyentuh sedikit pun pizzanya dan Kayla hanya memakan toppingnya. Mereka kurang menyukai pizza..Hehe

Finally acara selesai..Kami pun pulang kerumah. Saat pulang,mereka langsung antusias bercerita kepada ayah. Oiya ayah tidak ikut karena beliau baru pulang dari shift malam. Mereka bercerita setiap langkah2nya. Mereka mengungkapkan rasa senang mereka. Alhamdulillah walaupun hanya belajar memberikan topping pizza,mereka senang..😊😊😊

Kegiatan belajar hari ini menggabungkan gaya belajar visual,auditory dan kinestetikπŸ˜‰.




#Tantangan10Hari
#Harike10
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar