Sabtu, 01 April 2017

Family Project : Menata Isi Rumah Part 2

Our Family Project

Nama Project : Menata isi rumah part 2

Kegiatan hari ke dua masih berkutat dengan pakaian. Menyortir pakaian ternyata membutuhkan waktu yang lama ya..😁😁

Lama dalam menentukan pakaian yang akan direlakan untuk keluar dari tempat kediamannya selama lamanyaπŸ˜‚..Dengan kata lain,diberikan kepada yang membutuhkan. Hal tersebut dikarenakan faktor sejarah yang ada didalamnya,atau keinginan disimpan karena mungkin suatu saat dibutuhkan keponakan atau akan digunakan oleh anak2 dikemudian hari.

Saat menata isi lemari anak2 pun,ketika memilah pakaian,mereka antusias sekali menemukan pakaian2 yang sudah lama tidak digunakan. Kemudian mereka pun mencoba pakaian tersebut..Hehe..πŸ˜…

Kejadian serupa dialami ketika aq membongkar pakaian2 newborn..Wah..mereka senang sekali melihatnya,kemudian akhirnya bermain menggunakan popok2 tersebut. Popok digunakan sebagai celemek, kakak pun berseru."bun,ini bisa dipakai untuk masak"..Dia mengembangkan imajinasinya..Selain itu,popok dipakaikan pada boneka2nya,dan mereka pun bermain peran "ibu2an"..πŸ˜‚πŸ˜‚.Untuk pakaian newborn tersebut,aq sengaja menyimpannya..

Kegiatan menata pakaian pun selesai. Pakaian yang sudah direlakan pergi,dimasukkan dalam dus,dan insyaAllah besok diberikan kepada saudara2 yang membutuhkan.


#Tantanganhari9
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar