Minggu, 12 Maret 2017

Mengenalkan Kembali Kegiatan Berenang

Berenang


Yeay...Alhamdulillah..akhirnya kami bisa berenang juga..hehehe..Susahnya menyatukan jadwal ayah dan anak2πŸ˜…πŸ˜.

Sore itu,kami menuju Krakatau Country Club(KCC). Tempat berenang umum pertama di Cilegon. Sebetulnya hari itu si Ayah tidak libur kerja,dia masuk shift malam 12 jam..jadi kerjanya mulai pukul 19:00 wib..Namun,ayah baik banget..tetap menemani kami berenang..Terimakasih Ayah..sudah memenuhi keinginan Bunda..Loohh..jadi ini keinginan Bunda?..Hehe...yap yap yapπŸ˜‰

Dalam rangka memperkenalkan kembali kegiatan berenang pada kakak dan Adik..Bunda penasaran,masa iya mereka takut berenang,bunda pun ingin mengajarkan mereka mencelupkan kepala di kolam renang..heheuuu✌..Kalo udah enjoy,baru deh mencoba mengajarkan mereka berenang,atau bisa jd mencari pelatih renangπŸ˜‰πŸ˜‰.

Awalnya si adik tidak mau masuk kolam renang. Adik dimobil aja katanya..takut muntah ceunahπŸ˜…πŸ˜..Dia sempat trauma sepertinya..Dulu saat kami berenang di swimming pool The Trans Luxury Hotel,dia mengejar kakak dan sempat tenggelam,keminum air,dan setelahnya muntah..Salah aq sih😒😒..lengah memperhatikannya..

Saat sudah didalam kolam renang pun,dia enggan menceburkan badannya ke dalam kolam..padahal kekey ini pemberani,saat kecil dia suka bermain di kolam renang dan tidak takut..Kekey pun hanya bermain ditangga kolam renang..

Setelah kami bujuk2 dan kakak mencontohkan gerakan2 lucu dikolam,akhirnya dia berani juga bermain didalam kolam..Tidak hanya itu..aq berhasil membuat keduanya mencelupkan kepala mereka kedalam kolam..heheu..melatih pernapasan..✌✌😜..


Daaaan..kekey ga mau berhenti renang..Baru berhenti ketika kolam arus akan ditutup..heheuu..

Alhamdulillah,hari itu menyenangkan sekali..Tentunya bagi kami semua😘😍. Next..kita jadwalkan renang lagi ya kak..dek..dan ayah..😘😘😘😍😍

#ODOPfor99days

Tidak ada komentar:

Posting Komentar